Kader Gerindra di Garut Selatan Siap Kerja Keras Demi Memenangkan Yuseph Saepurohim


JABARBICARA.ID -- Sejumlah kader dan pengurus Partai Gerindra di Garut Selatan mendukung sepenuhnya Ir. H. Yuseph Saepurohim, MM sebagai calon anggota DPRD Jawa Barat periode 2019 – 2024. Bahkan mereka menyatakan akan berjuang semaksimal mungkin agar pengusaha real estate kelahiran Garut itu bisa meraih kursi legislatif yang gagal diraihnya pada Pileg tahun 2014 lalu.

“Pada Pileg kali ini (17 April 2019) Pak Yuseph harus dapat kursi dan dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Untuk memenangkannya, saya akan lebih keras bekerja, yaitu mengajak para calon pemilih sebanyak-banyaknya terutama di wilayah Garut Selatan untuk memilih beliau,” kata pengurus dan kader Partai Gerindra di Kecamatan Cisewu, Asep Saepul Rohman.

Menurut dia, mendukung dan bekerja untuk Yuseph Saepurohim agar bisa meraih kursi legislatif (DPRD) Jabar itu, sebenarnya telah Asep lakukan sejak Pileg 2014. Ketika itu ia masih menjabat sebagai Ketua Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Cisewu. Namun, karena berbarengan dengan adanya kesibukan lain, maka bekerja dalam memenangkan kursi bagi Yuseph tidaklah total, sehingga raihan suara pemilih untuk Yuseph dari Cisewu tidak signifikan.

“Kalau sekarang saya tidak terlalu repot dan ruang gerak saya agak sedikit leluasa. Untuk itu saya akan bekerja keras agar Pak Yuseph di Kecamatan Cisewu dapat meraih suara dalam angka ribuan,” ujar dia.

Asep mengaku tahu persis bagaimana baiknya Yuseph Saepurohim dalam memperlakukan dan membela warga kecil. Oleh karenanya, ia akan memastikan kepada masyarakat bahwa Yuseph perlu dipilih, karena memang orang seperti Yuseph lah, dalam pandangan Asep, yang dibutuhkan sebagian besar masyarakat di Garut Selatan.

“Tidak akan rugi dan menyesal jika warga Garut Selatan memiliki wakilnya di DPRD Provinsi Jabar adalah seorang Yuseph. Tak percaya? Kita buktikan nanti,” tambahnya.

Hal senada dilontarkan Nurdin, kader Partai Gerindra di Kecamatan Talegong. Untuk memenangkan Yuseph Saepurohim jadi anggota DPRD Jawa Barat, dikatakan dia, bila perlu begadang setiap malam pun dalam mengajak warga supaya memilih Yuseph, akan Nurdin lakukan. “Cara apa saja, selama tidak melanggar aturan, pasti akan saya jalankan dengan maksimal,” katanya.

Nurdin juga sependapat dengan Asep kalau kemenangan Yuseph Saepurohim di Pileg kali ini sudah tidak bisa ditawar lagi dan sudah menjadi keharusan. “Pokonya orang baik seperti Pak Yuseph itu harus menang. Sekarang tinggal bagaimana langkah kami guna mentransfer kebaikan Pak Yuseph tersebut kepada masyarakat sehingga masyarakat mau memilihnya,” ujar dia.

Nurdin juga menargetkan kemenangan Yuseph di Talegong dengan peraihan suara dalam angka ribuan. “Kami juga tidak mau kalah dengan tim sukses Pak Yuseph yang ada di perkotaan yang merupakan kantung suara cukup besar bagi beliau. Meski di daerah, tapi kami pun ingin berkontribusi yang tidak jauh dengan tim yang ada di kota,” tambah dia.

Sementara kader Partai Gerindra di Kecamatan Caringin, Ade Angga, lebih menekankan pada korelasi kemenangan calon presiden usungan Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan kemenangan Yuseph Saepurohim. Menurutnya, bagi yang menginginkan Prabowo jadi presiden, sewajarnya memilih juga Yuseph untuk anggota legislatif.

“Bravo Pak Prabowo…. Sukses juga untuk Pak Yuseph Saepurohim,” kata dia. (TSN/FJ)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.