KAI Bandung Menyediakan Rapid Test Bagi Penumpang

0
623

BANDUNG, JABARBICARA.COM – Sebagai upaya peningkatan pelayanan dalam menerapkan protokol kesehatan, KAI menyediakan layanan rapid test di stasiun Bandung dan Kiaracondong. Sejak dibuka, jumlah pelanggan yang menggunakan layanan tersebut sudah mencapai 27 ribu pelanggan.

PT KAI menyediakan layanan rapid test di Stasiun Bandung mulai tanggal 30 Juli 2020 dan di Stasiun Kiaracondong mulai 17 September 2020. Untuk fasilitas Rapid Test di Stasiun Bandung dilayani sejak pukul 08.00-17.00. Sedangkan di Stasiun Kiaracondong mulai pukul 08.00- 23.00 Wib, demikian dikatakan Noxy Citrea manager Humas PT.KAI Daop 2 Bandung, Kamis (5/11/2020)

Dijelaskan syarat untuk mengikuti rapid test di stasiun ini cukup mudah yakni dengan menunjukkan kode booking tiket kereta api dan biayanya Rp 85.000.

Baca Juga:  Guna Meningkatkan Kesadaran Berlalu lintas, Polres Garut Gelar "SIM Road to Campus" di Kampus Uniga

Noxy mengimbau agar calon penumpang yang sudah memiliki kode booking melaksanakan pemeriksaan rapid test paling lambat sehari sebelum keberangkatan, dan tidak dilaksanakan pada hari keberangkatan agar terhindar dari resiko tertinggal kereta api.

Dijelaskan Tiket dapat dipesan melalui aplikasi KAI Acces, web KAI dan seluruh channel penjualan resmi tiket KAI lainnya. Pemesanan pada loket di stasiun hanya dilayani 3 jam sebelum jadwal keberangkatan. Informasi lebih lanjut masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, email cs@kai.id, dan media sosial KAI 121, pungkas .

Pantauan karyawan PT.KAI stasiun Leles sampai Peundey sebanyak 52 orang dilakukan rafid test di Ukes Klinik Mediska Cibatu, Daop 2 Bandung.
(Fitri/JB)

Baca Juga:  Ida Fauziyah: Akademisi Harus Berperan aktif Mencetak Angkatan Kerja Berkualitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here