Kapolres Garut Pimpin Sertijab Lima Kapolsek

0
448

GARUT, JABARBICARA.COM — Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 5 Kapolsek di jajaran Polres Garut Polda Jabar dilangsungkan di halaman Mapolres Garut Jalan Sudirman No. 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Senin (09/11/2020).

Upacara serah terima jabatan lima Kapolsek jajaran Polres Garut langsung dipimpin Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono, SH. S.IK, M.Si.

Menurut Kapolres Garut, sertijab Kapolsek di jajaran Polres Garut ini sebagai tindak lanjut keputusan Polda Jabar. Ini juga merupakan bentuk kepentingan organisasi.

Di mana, lanjutnya dengan Sertijab ini diharapkan organisasi lebih dinamis guna mencapai tujuan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kemudian memberikan penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Polsek bersama Forkopimcam Cilawu Laksanakan Ops Yustisi Dalka Penegakan Disiplin Prokes

“Tentunya bagi rekan-rekan yang terlibat mutasi, Mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama terimakasih atas dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini dan menjadikan yang terbaik dalam pengabdian kepada organisasi Polri,” jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino, SIK., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Perwira, anggota dan ASN Polres Garut serta Bhayangkari yang seluruhya berjumlah sekitar 100 ( Seratus Personil ).

Kapolres Garut dalam amanatnya tidak lupa berpesan kepada ibu bhayangkari untuk mendukung dimanapun suami bertugas untuk mengadi kepada nusa, bangsa dan negara.

Lima Kapolsek yang dilakukan Sertijab, yakni Kapolsek Wanaraja, Kompol Liman Heryaman, SH, M.Si di ganti oleh Kompol Oon Suhendar, SH,

Baca Juga:  Garut Pemasok Anjing Terbesar ke Sumatera

Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar SH, di ganti oleh Kompol Saepuloh, SH,

Kapolsek Cilawu Kompol Saepuloh, SH di ganti oleh Kompol Deden Mulyana, SH, MH

Kapolsek Sukawening dari AKP Nurzaman, SH, M.Si, di ganti Iptu Agus Kustanto, SH,

Kapolsek Bungbulang dari Iptu Agus Kustanto di ganti Iptu Endang Mulyana, SH, M.Si mutasi dari Dirkrim Um Polda Jabar. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here