Kasus Positif Covid-19 Bertambah, Sales Obat positif Corona

0
117

BANJAR, JABARBICARA.COM– Kasus positif Covid-19 di Kota Banjar kembali bertambah.
Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha Senin (05/10/2020).

Agus mengatakan ada penambahan 1 kasus positif di Kota Banjar. Pasien tersebut berdomisili di Banjar tetapi bukan warga Kota Banjar.

“Untuk hari ini ada penambahan pasien positif Covid-19, berjenis kelamin laki-laki, usia 18 tahun, berprofesi sebagai sales obat-obatan. Dia berdomisili di Banjar tapi warga Cianjur, ” ujarnya

Agus juga menjelaskan, pasien tersebut sebelumnya sudah merasakan keluhan (suspek), sehingga dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk menjalani pemeriksaan.

“Pasien tersebut sekitar seminggu lalu masuk RSUD dan langsung menjalani pemeriksaan juga swab test. Dan kemarin hasil swabnya keluar dan dinyatakan positif terpapar Covid-19, dan pasien saat ini sudah menjalani perawatan juga isolasi di RSUD, ” jelasnya.

Baca Juga:  Bencana Hydrometeorologi dengan curah hujan yang tinggi di Kota Banjar Hingga Februari 2021

Sementara itu Tim pelaksana Gugus Tugas langsung melakukan tracking kepada orang yang pernah ada kontak dengan pasien Covid-19.
Dengan adanya penambahan tersebut, sampai hari Senin (05/10/2020) kasus positif Covid-19 di Kota Banjar jumlahnya 37 orang. Dengan rincian 7 orang sedang menjalani perawatan di RSUD, 29 orang telah sembuh atau selesai isolasi dan 1 orang meninggal dunia. (R. Munir/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here