Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tanjakan “Setan” Tenjoayu Cicurug

0
341

SUKABUMI, JABARBICARA.COM – Tak kuat menahan tanjakan, kecelakan beruntun terjadi di tanjakan Tenjoayu jalan Alternatif Tenjoayu, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug. Sebuah truk bernopol B 9214 FDC tidak kuat menanjak sehingga mundur dan menabrak kendaraan yang ada dibelakangnya.

Halim (40), pengendara truk yang bermuatan minuman teh kemasan ini mengakui tidak menguasai medan. Sehingga, saat melintas tanjakan yang curam ini mobil yang dikendarainya tidak kuat hingga kembali mundur.

“Saya baru pertama kali melihat ke daerah ini, jadi belum menguasai medan, kejadiannya kurang lebih pukul 14:30 WIB,” ungkapnya, Jumat (06/11/2020).

Akibat kecelakaan itu, dua kendaraan yang ada dibelakang truk itu, mulai dari Bus MGI bernopol F 7584 QA jurusan Bogor-Plabuhan ratu yang mengalami rusak berat di bagian depannya sedangkan Toyota Avanza F 1145 QY mengalami rusak di dibagian depannya. “Dua mobil pak yang tertabrak dibelakang,” singkatnya.

Baca Juga:  Setelah Cekcok dan Disemprot Sejenis Pepper Spray, Seorang Pengemudi Range Rover Menembakkan Pistol ke arah Pengemudi lainnya

Sementara itu, Sementara Supir Bus MGI, Bambang Setiawan (50) menambahkan, pada saat melintas kondisi mobil sedang menunggu gantian untuk naik, tiba tiba dari arah depan truk menghantam kendaraannya hingga terbawa ke pinggir jurang.

“Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, termasuk kedua sopir truk dan mobil, semua penumpang selamat hanya kendaraan saja yang rusak cukup parah,” tuturnya.

Insiden ini pun mengakibatkan kemacetan yang sangat parah selama beberapa jam karena posisi truk yang memalang terguling menutupi hampir seluruh jalan.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, arus lalu lintas dari kedua arah terhambat sehingga kendaraan mengular. Sementara kasus kecelakan lalu lintas ditangani oleh petugas kepolisian setempat.
(upi)

Baca Juga:  Anggota DPR RI Fraksi PKS Thoriq Hidayat, Bantu Pengobatan Rohendi Penderita Kanker Tiroid

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here