Kembali, Kapolres Banjar Beri Hadiah pada Warga yang Taati Prokes dan Peraturan Lalu Lintas

0
72

BANJAR, JABARBICARA.COM- Kepala Kepolisian Resos Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres Banjar, Kasat Lantas, Kasat Binmas Polres Banjar, dan Personil Polres Banjar melaksanakan operasi Zebra Lodaya 2020 dengan cara yang berbeda di sekitaran Pasar Kota Banjar.

Terpantau di lapangan Kapolres Banjar serta Wakapolres Banjar dan personil secara bergantian membagikan hadiah berupa Helm dan Tas tangan kepada para pengguna jalan yang patuh terhadap protokol kesehatan covid 19 maupun peraturan lalu lintas.

Selain itu personil Satuan Lalu Lintas Polres Banjar membagikan nasi kotak kepada warga yang berada di sekitaran Pasar Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan selain melakukan tindakan kepada pelanggar protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas, dirinya juga memberikan reward atau penghargaan kepada pengguna jalan yang patuh terhadap peraturan protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas.

Baca Juga:  Terpapar Virus Corona, Menhub Budi Karya Sumadi dinyatakan Positif COVID-19

“Sementara kita melakukan tindakan kepada para pelanggar protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas, kami pun memberikan reward kepada para pengguna jalan dan warga masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas” ucapnya, Selasa (03/11/2020)

Salah satu pengguna jalan sempat kaget pada saat diberhentikan oleh petugas Kepolisian, setelah diberhentikan ternyata diberi hadiah,

“tadi sempet kaget pas diberhentiin, soalnya saya merasa sudah mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, eh taunya dapet hadiah, Alhamdulillah terima kasih Ibu Kapolres Banjar” Ucapnya.

Selain itu Kapolres Banjar pun sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga yang berada di sekitaran Pasar Kota Banjar. (R. Munir/Jb)

Baca Juga:  Reses Wakil Ketua DPRD Garut, Kritisi Buruknya Pelayanan BPJS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here