Kenal 1 Bulan di Facebook Buruh Serabutan Perkosa ABG Tasikmalaya

0
338

TASIKMALAYA, JABARBICARA.COM – Dengan modus berkenalan lewat media sosial facebook, seorang pria beristri Ii (21), diketahui sudah menikah siri namun belum dikaruniai anak, memperdaya gadis dibawah umur, BN (16). Bejatnya, lelaki ini malah memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dengan pelaku, padahal baru pertama kali bertemu.

Peristiwa pencabulan terjadi awal pekan lalu di rumah pelaku. “Korban dan pelaku komunikasi dalam Facebook, berjanji bertemu. Ketika itu baru pertemuan si pelaku mengajak melakukan hubungan badan terhadap korban, korban menolak. Tapi korban takut karena diancam menggunakan pisau,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno, Selasa (10/11/2020).

Dengan ancaman sebuah pisau aksi bejad pelaku ini berhasil menakuti korban. Sehingga korban hanya bisa pasrah dan menangis, keperawanannya direnggut oleh buruh serabutan tersebut.

Baca Juga:  Pelaksanaan Program Sembako di Kecamatan Karangpawitan Berjalan Aman dan Lancar

Kepada polisi, pelaku yang akhirnya berhasil diciduk Jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya ini mengakui segala perbuatannya. Ia berdalih hilap dan birahinya tidak tahan melihat gadis cantik yang baru saja dikenalnya di media sosial.

Diceritakan Hario, jika awal perkenalan pelaku dengan korban berawal dari media sosial Facebook. Keduanya hampir satu bulan kenal dan sering komunikasi lewat Facebook. Kemudian si pelaku mengajak ketemuan dengan korban di rumah pelaku. Namun pelaku malah nekat mengajak melakukan hubungan badan dengan korban. Meski sempat menolak, namun ancaman pelaku membuat korban ketakutan.

Pada akhirnya polisi mengamankan pelaku atas laporan keluarga korban. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan alat bukti berupa pakaian dalam korban dan handphone milik pelaku dan bukti percakapan melalui media sosial Facebook.

Baca Juga:  Detik - detik Yustus Kei Dilindas Pakai Mobil oleh Geng, Menurut Warga

“Pelaku dijerat pasal 81 Undang-undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara 15 tahun,” tambah dia. (***)


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here