Ketua PKK Kab. Garut Lantik Ketua TP PKK Kec. Kersamanah

0
172

GARUT, JABARBICARA.COM – Bertempatan di Aula Kecamatan Kersamanah ketua PKK Kabupaten Garut, Hj Diah Kurniasari sekaligus istri dari Bupati Garut Rudy Gunawan melantik ketua TP PKK Kecamatan Kersamanah Ibu Yanti Muhrom.

Acara pelantikan TP PKK Kecamatan Kersamanah dipatuhi dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

“Saya percaya kepada Ketua PKK Kecamatan Kersamanah yang baru Ibu Yanti H Muhrom, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Garut Hj Diah Kurniasari Kamis, (19/11/2020)

Ketua TP PKK Kabupaten Garut pun mengingatkan kepada para ibu ibu PKK seperti istri kepala desa yang ada di kersamanah untuk mengutamakan 3M mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak

Baca Juga:  Anies Tetapkan Jakarta Tanggap Darurat COVID-19 selama 14 hari kedepan

Camat Kersamanah Muhrom Suhanti di sela sela kegiatan pelantikan ketua TP PKK kecamatan Kersamanah mengucapkan, terima kasih atas pelantikan ketua TP PKK Kecamatan Kersamanah. ” terimakasih kepada ketua TP PKK Pemkab Garut haji Diah Kurniasari sudah datang dan melantik ketua TP PKK kecamatan Kersamanah ,” ucapnya

Yanti H Muhrom sebagai ketua TP PKK Kecamatan Kersamanah menyatakan siap bekerja bersama jajarannya untuk melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

” saya siap bekerja dengan sebaik baiknya dan saya akan mengerjakan tupoksi saya sebagai ketua TP PKK kecamatan Kersamanah dengan sebaik baiknya ,” pungkas Yanti. (Atu RF/JB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here