Ketua Umum Jabar Bergerak Mengunjungi Posko Bencana Banjir Bandang Pameungpeuk

0
186

GARUT, JABARBICARA.COM – Garut Selatan dirundung duka dengan pertiwa yang menimpa di beberapa kecamatan di Garut Selatan.

Jabar Bergerak yang diketuai Attalia Ridwan Kamil tergerak dengan musibah yang dialami warga Pameungpeuk, membawa rombongan ke lokasi bencana banjir bandang. Rabu (14/10/2020).

Rombongan ketua Jabar Bergerak yang juga ibu Gubernur Jawa Barat memfokuskan kunjungan ke kecamatan Cibalong Desa Sagara antara lain meninjau jembatan penghubung desa sagara dengan desa mekarwangi yang ambruk, pondok pesantren dan yayasan almanar, serta area pertanian dan perkebunan yang hancur terseret banjir.

Turut serta dalam kunjungan tersebut Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut Dedi Kurniawan, Camat Cibalong, Kapolsek Cibalong, Danramil dan Kades Sagara.

Baca Juga:  Tim Pendahulu Pemdaprov Jabar ke Papua, Data Pengungsi yang Ingin Pulang

Di posko pengungsian ibu gubernur menemui ibu ibu dan anak anak yang terdampak banjir.

Pada kesempatan itu ketua umum jabar bergerak menyerahkan paket bantuan seperti beras, mie instant, air mineral, handsanitizer, masker, selimut, dll.

Ketua umum jabar bergerak juga berpesan untuk tetap waspada, dan menjaga protokol kesehatan covid 19.

“Walau kita sedang mendapat ujian baik Covid-19 dan sekarang saudara kita warga Pameungpeuk garut dengan musibah banjir bandang, saya berharap warga tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan protokol kesehatan,” pungkas Attalia. (Red.Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here