Kibar Indonesia: Penetapan Ganjar Pranowo Dalam Trisakti Tourism Award 2021 Bukti PDIP Profesional

0
21

JAKARTA, JABARBICARA.COM– Penetapan cagar biosfer Karimunjawa dan cagar biosfer Taman Nasional Merapi oleh Unesco, telah mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai penerima piala kepala daerah dengan upaya luar biasa, dalam Trisaksi Tourism Award 2021 yang diadakan DPP PDI Perjuangan, Kamis (26/08/2021) yang lalu, di Jakarta.

Ketua Umum DPP Kibar Indonesia Ir. La Ode Budi, hal tersebut adalah bukti PDIP Partai yang profesional. Penetapan Ganjar Pranowo sebagai pemenang sesungguhnya menarik.
“Menarik, karena sebelum ini banyak sekali diskusi dan prediksi tentang calon Presiden dari PDI Perjuangan pada tahun 2024. Penilaian tim juri Award objektif, merujuk parameter yang ditetapkan, dan tidak terpengaruh dari apapun, khususnya upaya  eksternal yang coba membenturkan para kader PDI Perjuangan terkait Pilpres 2024,” kata La Ode Budi, Jumat (27/08/2021).

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Penegakan Hukum terkait Karhutla Harus Tegas!

Lebih lanjut, kata La Ode Budi mengungkapkan Ibu Megawati Soekarnoputeri, menunjukkan  kenegarawanan dan konsistensi mengawal bangsa dan negara, dengan tampil mendukung penuh Presiden Jokowi dalam upaya pemerintah menangani pandemi Covid-19, melarang kader PDI Perjuangan untuk saat sekarang ini membincangkan Pilpres 2024, dan ikut hadir dalam rapat penerimaan Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi barisan partai pendukung Pemerintah.
“Kita patut berterimakasih atas konsistensi Ibu Mega. Pancasila teguh dirujuk beliau dalam membuat keputusan,” tandas Ir. La Ode Budi, yang didaulat menggantikan almarhum Ir. HM. Nurcahyo Riswanto, sebagai Ketua Umum DPP Kibar Indonesia.

Kibar Indonesia adalah ormas yang beranggotakan relawan yang pada tahun 2012 berjuang agar Ir. Joko Widodo menjadi Gubernur DKI Jakarta, dan lanjut berjuang agar Pak Jokowi menjadi Presiden dua periode. (dade)

Baca Juga:  PWI Pemalang Tanggapi 4 Oknum Wartawan yang Ditahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here