Komedian Asal Garut Malu Jadi Suami Lydia Kandou di “Tamu Tak Diundang”

0
121
Evy Kusnandar bersama Lidya Kandou dalam sinetron "Tamu Tak Diundang". (Foto: Istimewa)

JABARBICARA.ID — Mengidolakan sejak masih berada di kampung halaman, akhirnya cita-cita aktor sekalugus komedian asal Garut Epy Kusnandar untuk satu project sinetron dengan sang idola, aktris Lydia Kandou, terpenuhi.

Tetapi ada cerita menarik di kala pertemuan Epy Kusnandar dengan Lydia Kandou, yang terlibat dalam sinetron stripping yang bertajuk “Tamu Tak Diundang” dan tayang di RCTI setiap Senin – Jumat pukul 15.30 WIB itu. Epy yang berperan sebagai Rizal menjadi lawan main aktris Lydia Kandou, yang dipasangkan sebagai suami istri.

Untuk membangun chamistry agar dapat mesra layaknya suami istri, Epy Kusnandar mengaku mulanya gelisah dan takut, karena Lydia Kandou yang berperan sebagai Aminah adalah idolanya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Terima Kunjungan Pemain dan Kru Film Dilan 1991

“Awalnya deg-degan juga. Karena dia (Lydia) aktris besar dan atau aktris senior yang sudah lama. Tapi begitu kenal reading pertama eh ngalir aja ternyata,” kata Epy Kusnandar.

“Dia (Lydia) profesional sekali dan membuat saya kepada istri di rumah itu bukan jadi cemburu, makin pengin kayak hubungan Rizal sama Aminah di sini. Bisa memberikan sinerginya, nggak ragu-ragu mainnya,” tambahnya.

Epy mengaku kalau Lydia lah yang mencoba membuka dirinya agar bisa serius mendalami peran sebagai suami istri. Meskipun dituntut profesionalitas, Epy mengaku sempat malu harus bisa membuka perasaan ke Lydia.

“Ini malah mengajak terus dan tanya masalah di luar peran ini. Oh ternyata dia sedang melatih chemistry. Gimana istri kamu di rumah? Jadi aneh sendiri. Kok saya jelek, tua, punya istri cantik, jadi malu. Ini pertanyaannya kok aneh ya?” ucapnya.

Baca Juga:  Soimah Ditawari Tidur Oleh Pengusaha Kaya Dengan Imbalan Rp 1 Miliar

Epy mengakui kalau dirinya canggung untuk bisa menjadi suami Lydia dalam perannya. Akan tetapi, karena peran ia harus dituntut profesional dalam bekerja di dunia seni peran.

“Ya awalnya canggung ternyata mbak Lidya memang open, santai, mainnya tuh nggak mikir, jadi ngalir aja. Pegang-pegang aja misal sentuh-sentuh aja. Lega saya akhirnya. Terima kasih mbak Lidya sudah membuat saya bermain bagus di sini, bermain lepas, tidak ada beban,” jelasnya.

Epy menjelaskan kalau dirinya mengidolakan Lydia Kandou ketika muda. Sebab, ibu dari aktris Nana dan Naysila Mirdad itu pun memang menjadi idola kaum adam di era 1980-1990-an.

“Idola ketika film-film remaja dulu dan sempat di buku harian saya bukunya itu fotonya Lydia Kandou. Dulu saya masih remaja deg-degan kepergok emak saya. Kayak orang gila mengidolakannya,” ujar Epy Kusdinar.

Baca Juga:  Iwan Fals Gandeng SID dalam Konser Bertaraf Internasionalnya

Sinetron Tamu Tak Diundang karya rumah produksi MNC Pictures itu menceritakan tentang Rizal dan Aminah (Lidya Kandou) memiliki tiga anak yang sudah besar.
Namun, belakangan Aminah diketahui berbadan dua di usia 52 tahun setelah liburan ke Bali bersama suami.

Keluarga yang tadinya biasa saja kini jadi perbincangan warga. Pak Rizal yang selama ini terlihat lemah ternyata masih perkasa! (WK/Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here