Komunitas AHY Fans Club Garut Resmi Terbentuk

0
203

GARUT, JABARBICARA.COM— Sejumlah Element masyarakat di Garut sangat berharap besar terhadap sosok figur Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk ikut membawa Indonesia yang lebih baik ke depan. Sosok Ketua Partai yang Paling Muda dan Keren menumbuhkan rasa simpati sebagian kaula muda di Kabupaten Garut .

Harapan tersebut terkait dengan eksistensi kalangan Generasi Muda yang super energik dan penuh inspiratif bisa membawa harapan Indonesia kedepan.

Sikap santun dan potensi kecerdasan AHY menjadi harapan masyarakat, AHY bisa mendapatkan kesempatan menjadi pemimpin Indonesia ke depan tentunya ini akan menjadi inspirasi Generasi Muda kedepan

Terkait keberkenanan AHY di masyarakat, terpantau media, hari ini Rabu, (16/09/2020), beberapa element komunitas dari berbagai latar belakang, baik komunitas senam, Majelis ta’lim, Pengusaha, Pengrajin maupun jurnalis media, mengadakan ajang silaturahmi untuk bersepakat membentuk wadah sebuah organisasi ‘AHY Fans Club’ (AFC).

Baca Juga:  Fakta Seputar Transplantasi Organ, Termasuk Manfaat dan Risikonya

Adapun visi dari AFC tersebut adalah:

  1. Mendorong AHY untuk memimpin Indonesia
  2. Menyolisiasikan profile AHY.

Peresmian serta pengukuhan para pengurus AFC tersebut dilaksanakan di Gedung Mandala Karya Bhakti, Jalan Proklamasi 1, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Hadir pada kegiatan itu adalah Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Ahmad Bajuri, didampingi Ketua Dewan Pengawas, Asep Rahwanto, S.Pd., Ketua BPOKK, Dedi Rosadi; Ketua Bakomstra, Ridwan Firdaus; dan Bendahara DPC, H. Aman Nurjaman.

Dalam sambutannya, Ahmad Bajuri menyampaikan apreasi setingi – tingginya atas respon masyarakat Garut terhadap AHY yang juga ketua Umum DPP Partai Demokrat.

“Juga atas inisiatif membentuk AFC sebagai tanda simpati atas kesamaan harapan dengan Partai Demokrat kepada AHY agar diberikan kesempatan memimpin Indonesia ke depan,” ungkap Bajuri.

Baca Juga:  Ucapan Rosulullah 14 Abad Silam Terkait Karantina

“Kami menyambut baik inisiatif untuk menggagas adanya komunitas AFC di Garut, yang kami kira, ini mungkin yang pertama lahir dari Inisiator kaula Muda dari garut,” tambah Bajuri.

Semoga AFC, lanjut Bajuri, bisa bersama – sama dengan Partai Demokrat berikhtiar dan berdo’a untuk kelancaran AHY ke depan.

Sementara, pemandu acara pembentukan AFC, Lyanti Sucia didampingi Erna Intan Dewata, menyampaikan terima kasih atas respon baik dari Ketua Partai Demokrat Garut.

Ditambahkan Lyanti, setelah resmi ada wadah AFC, seluruh pendiri akan menyolisiasikan dan mengajak semua element masyarakat yang satu harapan kepada AHY bisa bergabung di AFC.

Setelah secara keseluruhan tuntas, acara ditutup dengan menyerahkan risalah dan struktur sementara AFC kepada Ketua DPC Partai Demokrat Garut.(RF/Jb)

Baca Juga:  Bencana dan Wabah Corona, Siapa Bisa Menangkal?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here