Kota Banjar ada Penambahan 1 Orang Positif Covid-19

0
133

BANJAR, JABARBICARA.COM– Setelah sepekan hampir tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Banjar. Kembali hari ini Rabu (14/10/2020) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar menyampaikan penambahan 1 orang positif Covid-19.

Pasien berjenis kelamin laki-laki berusia 41 tahun asal Balokang Banjar ini diketahui positif Covid-19 setelah dirinya sakit dan dirawat di RSUD Kota Banjar dan melakukan test swab dengan hasil positif.

Tim Pelaksana Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar, dr Agus Budiana membenarkan adanya penambahan kasus positif Covid -19, dan saat ini pasien sudah ditangani di RSUD Kota Banjar.
“Untuk hari Rabu (14/10/2020) ini telah ada penambahan 1 pasien positif Covid-19 seorang pegawai BUMN di Bandung asal Desa Balokang Kota Banjar. Pasien telah sakit selama beberapa hari di Bandung, dan akhirnya di bawa ke RSUD Banjar untuk dirawat. Setelah dilakukan test swab dan hasilnya keluar, pasien dinyatakan positif Covid-19,” terangnya.

Baca Juga:  Inilah Cara Kapolres Banjar Cegah Penyebaran Covid-19 Di Banjar

Tim Gugus Tugas Covid-19 langsung melakukan tracking, dan ada 8 orang yang dinyatakan kontak erat dengan pasien, tambah dr. Agus.

Sementara itu, Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar, Agus Nugraha menyampaikan data sebaran Covid-19 per hari Rabu (14/10/2020), jumlah keseluruhan kasus positif Covid-19 di Kota Banjar bertambah menjadi 40 orang. Dengan rincian 5 orang sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Banjar, 34 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia. (R. munir/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here