Kunjungi 3 Pasien Positif Covid-19, WaliKota Bekasi Apresiasi Kinerja Petugas Medis

0
8

KOTA BEKASI, JABARBICARA.COM– Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengunjungi pasien Covid 19 di RSUD Casbulah Abdulmadjid Kota Bekasi, di dampingi oleh Asisten Pemerintahan, Hudi Wijayanto dan Kepala Bagian Barang dan Jasa Bapak Yudi, yang diisolasi di RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid di Jl. Mayor Oking Gedung F lantai 5 Bekasi Timur, Kamis, (07/05/2020).

Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi mengungkapkan kedatangannya untuk menyemangati pasien dan petugas kesehatan di RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid. Pasien ini hasil penjaringan PCR ter yang digelar Selasa, 5 Mei 2020 lalu di Stasiun Bekasi.

“Pasien baru yang masuk sebanyak 3 orang hasil dari pemeriksaan penumpang Comutter Line dengan inisial LS (53) tinggal di Tytyan Kencana, SAY (39) tinggal di Prima Harapan Regency, LA (30) tinggal di Perumnas 3,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wakil Walkot Bekasi, Air Bersih Vs Air Kotor

Walikota Bekasi Rahmat Effendi sesampainya di Gudeng F lantai 5 langsung meminta perawat untuk menyiapkan Alat Pelindung Diri (APD) dan mengenakannya.

Rahmat Effendi kemudian masuk keruangan positif Covid-19 hanya untuk sekedar melihat kondisi pasien, menyapa pasien serta menyemangati pasien agar cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Setelah mengunjungi pasien, walikota Bekasi berbincang dengan perawat serta dokter yang berjaga di ruangan tersebut.

“Kita adalah garda terdepan, semua pekerjaan pasti punya resiko, dengan adanya covid-19 ini pasti akan ada hikmahnya, kita bersama-sama berusaha dan berdoa, agar covid 19 cepat berlalu, kasus tidak bertambah, pasien cepet sembuh, dan yang tak
kalah penting kita juga harus selalu berdoa dan berserah diri agar kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,” ucapnya. (Alamsyah/Jb)

Baca Juga:  Cegah Covid-19 Anggota DPRD Fraksi PAN Kab. Bekasi bersama Lurah Kebalen bagikan Cairan Disinfektan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here