Lasminingrat, Siap Bantu Wujudkan Garut Gold Generation Program Cabor Sepak Bola

0
178

GARUT, JABARBICARA.COM– Untuk mencetak para atlet pada Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola di Kabupaten Garut dalam rangka menghadapi pra Porda 2021, Lasminingrat siap membantu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut dalam mewujudkan Garut Gold Generation Program.

Owner Lasminingrat, Yudi Nugraha Lasminingrat mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik program PSSI Kabupaten Garut untuk menggali para pesepak bola dari generasi muda asal Garut.

” Ini terobosan yang sangat bagus, sehingga kami wajib membantu dan mendukung PSSI, ” ujarnya, Sabtu (19/09/2020).

Namun dalam pelaksanaannya dibutuhkan dukungan nyata untuk mewujudkan Garut Gold Generation Program. Target awal adalah mampu mendorong tim Sepak Bola Garut masuk dalam Pra Porda tahun 2021 mendatang.

Baca Juga:  1,5 Juta Dolar AS, Ronaldo Sumbangkan Kepada Muslim Palestina

” Bukan hanya Pra Porda, kami juga akan mendukung kegiatan langkah PSSI untuk meraih prestasi Cabor Sepak Bola Garut hingga ke tingkat Nasional, ” ungkap Yudi.

Sementara Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif mengatakan bahwa dukungan dari Lasminingrat merupakan tenaga bagi PSSI guna menggenjot prestasi yang diharapkan. Dukungan dari Lasminingrat tersebut menjadikan spirit bagi para atelit -atelit agar dapat bermain secara maksimal.

” Sehingga dapat menyumbangkan prestasinya menjadi juara demi nama Kabupaten Garut, ” katanya.

Dia juga berharap bukan hanya Lasminingrat yang memberikan dukungan, namun pihak lainnya memberikan dukungan serupa. Agar prestasi olahraga untuk Cabor Sepak Bola Garut bisa kembali diraih.

Baca Juga:  Gentleman FC Juarai Danrem Cup V tahun 2019, Kalahkan Daboribo FC Lewat Adu Finalti

” Untuk Pak Yudi kami sangat berterima kasih karena ini menjadi tenaga bagi kami, yang lainnya juga diharapkan memberikan dukungan yang sama, ” ucap Amirudin Latif.

Pada pertemuan pengurus Askab PSSI Kabupaten Garut dengan Owner Lasminingrat di Resto Domba House Lasminingrat, Jumat 18 September 2020 malam, ditandatangi MoU penyerahan dana pembinaan pemain dan pelatih dari Owner Lasminingrat kepada Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut. (Rta/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here