Libur Tahun Baru, Objek Wisata Pantai Selatan Garut Siap Menerima Wisatawan

0

GARUT, JABARBICARA.COMUntuk mengisi liburan tahun baru 2020, terdapat berbagai tujuan destinasi wisata pantai di kawasan selatan Kabupaten Garut, yang bisa dikunjungi wisatawan.

Diantaranya Pantai Sayang Heulang, Pantai Santolo, Pantai Ranca Buaya, Pantai Cijeruk, Pantai Cicalobak, Pantai Karang Paranje dan Pantai Karangpapak. Semua pantai tersebut terdapat di wilayah selatan Kabupaten Garut.

Hal itu yang disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, Budi Gan Gan saat dijumpai jabarbicara.com, di ruang kerjanya, Kamis (02/01/2020).

Dijelaskannya, di Kabupaten Garut, wisata pantai sampai saat ini masih menjadi tujuan utama (favorit) wisatawan dalam mengisi libur nasional, baik tahun baru ataupun lebaran.

“Oleh sebab itu Pemkab Garut telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut para wisatawan yang akan berkunjung ke pantai,” ucapnya.

Baca Juga:  Diduga Kelaparan, Seorang Ibu Beranak 4 meninggal; Lisda: Kemensos Cepat Cairkan Bantuan

Dikatakan Budi Gan Gan, tidak semua wisata pantai tersebut dikelola oleh Pemkab Garut. Ada juga objek wisata yang dikelola oleh desa setempat.

“Tetapi, kami menyakinkan bahwa semua objek wisata pantai tersebut siap menampung dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para wisatawan,” ungkapnya.

Apalagi sekarang pihak Pemkab Garut dalam hal ini Disparbud, telah melakukan kerjasama dan sinergitas dengan semua elemen pengelola pantai yang ada di kawasan selatan Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Moli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here