“Lovely Planet ”, Band dari Garut untuk Indonesia

0
277
Grup Band "Lovely Planet" (Foto: Istimewa)

JABARBICARA.ID — Satu lagi Band putra asal Kota “Dodol” Garut ini siap meramaikan industri musik Indonesia. Band beranggotakan Yudha (Vokal), Adit (Gitar), Gian (Gitar), Ami (Bas) dan Dhea (Drum) itu memberi nama group band mereka dengan “Lovely Planet”.

Kelima personelnya sepakat untuk tidak hanya memperkenalkan karya lagu mereka di wilayah Garut dan Jawa Barat saja, melainkan ingin mencoba juga keseruan berkarya di ibukota Jakarta. Band ini, sebagaimana dikatakan Yudha, adalah band yang biasa saja namun mempunyai mimpi yang luar biasa.

Pada awal tahun 2019, group band yang memiliki Slogan “Cintai Bumi dan Musik Kami” ini telah merilis single debut berjudul “Seisi Hayati”. Lagu yang diciptakan Yudha ini bercerita tentang percintaan rasa kehilangan dan penyesalan dalam hubungan perkasihan.

Baca Juga:  Hahaha Ada-ada saja Kreatif 'relakan aku disisimu', Arti '26-kan Aku di 77-mu' yang Ada di Bokong Truk

https://www.youtube.com/watch?v=Ph15nGueuOc&feature=youtu.be

Dengan komposisi sederhana, tanpa terlalu menonjolkan skill dari para personelnya, Lovely Planet menyuguhkan komposisi harmonis yang mudah dengar. “Single ini sudah tersedia dalam format RBT (ring back tone) di semua konten provider, seluruh kanal digital, juga Youtube,” kata Yudha, akhir pekan ini.

Dia berharap, kehadiran mereka di blantika musik Indonesia, tidak sekedar numpang lewat. Atau sekali berarti sudah itu mati. (IK/Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here