Mantap….Organisasi Kepemudaan ( OKP) 234 SC Konsen Gelar Kegiatan Sosial

0
164
Sesi poto bersama jajaran pengurus dan anggota OKP 234 S C Garut, disela kegiatan bakti sosialnya, (Poto: Ridwan Firdaus/JabarBicara)

JABARBICARA.COM:—Organisasi Kepemudaan ( OKP) 234 SC Kab Garut merupakan wadah kaula muda dalam menyalurkan potensi dan kreativitas , wadah bersilaturahmi , komunikasi dan berbagi  serta kegiatan sosial dan kegiatan positif lainnya. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda organisasi, ujar Erwan salah satu anggota 234 SC 

Pantauan Media hari Jumat kemarin, 234 SC menggelar kegiatan sosial keagamaan . Hari Jumat merupakan hari raya bagi umat muslim. Bersedekah di hari Jumaat akan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT.

Menurut pengurus DKM masjid Darul Muttaqin ,organisasi 234 SC kabupaten Garut mempunyai cara unik untuk bergbagi di hari jumaat .

Masjid yang terletak di jalan terusan pembangunan Garut, DKM bersama 234 SC  menyediakan menu makanan dan minuman serta Snack bagi siapa saja yang selesai menunaikan shalat jumaat .

Baca Juga:  Terkait Sampah Belum Diangkut, Wabup Garut Minta Maaf

Kegiatan tersebut dimotori oleh komunitas 234 SC Garut , Panda , DKM masjid Darul Mutaqin dan para donatur . Menurut Oke ketua komunitas 234 SC regional wilayah Garut nantinya siapapun bisa menikmati dan ikut menyumbang makanan disini , Jumat, (26/07/2019).

Jumat ini kita mengawali dengan berbagi sekitar 500 makanan . Kedepannya Insya Allah akan hadir di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Garut .

Hal senada di sampaikan Adit pengurus DKM. Tidak hanya jamaah masjid saja tetapi siapapun di persilah kan menikmati hidangan makanan  tersebut termasuk  bagi saudara sadara kita yang Non muslim , ujar Adit pengurus DKM. (Ridwan F/Ik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here