Memilukan! Perawat Pasien Corona Nekat Bunuh Diri di Rumah Sakit

0
75

JABARBICARA.COM– Sebuah peristiwa memilukan terjadi di Kota London, Inggris. Seorang perawat pasien corona nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di tempat dia bertugas. Perawat berusia 20 tahun itu ditemukan tak bernyawa di tempat kerjanya di Rumah Sakit King’s College London.

Diberitakan The Sun, Rabu (25/03/2020), perawat itu bertugas merawat delapan pasien positif Virus Corona atau COVID-19 di ruang ICU rumah sakit tersebut.

Menurut juru bicara RS King’s College, korban ditemukan rekan kerjanya saat dalam kondisi sudah kritis. Lalu tim medis berusaha memberikan pertolongan, sayangnya nyawa tak tertolong lagi.
“Seorang anggota staf ditemukan tidak responsif di rumah sakit. Meskipun upaya terbaik dari tim medis, mereka sedih meninggal,” ujar juru bicara itu.

Baca Juga:  Virus Corona Sudah Masuk Indonesia Sejak Januari, Prediksi Ahli Epidemilogi

Sementara itu, berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian setempat, tak ada tanda-tanda kekerasan terhadap perawat dan dipastikan dia memang bunuh diri.
“Pasien dirawat dan kemudian meninggal di rumah sakit. Kematian tidak diperlakukan sebagai mencurigakan,” kata juru bicara kepolisian setempat.

Diduga perawat itu nekat bunuh diri karena mengalami stres tinggi dalam merawat pasien corona. Meski begitu kepolisian masih menelusuri motif korban. (Viva/TG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here