Meningkatkan Pelayanan RSUD dr Slamet Garut Bupati Membeli Enam Ambulance VIP

0
193

GARUT, JABARBICARA.COM — Guna meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut menambah enam unit mobil ambulance baru. guna mengurangi angka kematian pasien di Kabupaten Garut, Pemerintah tingkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Termasuk diantaranya melalui penyediaan fasilitas lengkap pada ambulance pengangkut pasien.

Ke enam mobil Ambulance VIP tiba di Halaman Pendopo Garut, Bupati Garut mengecek secara langsung mobil ambulans VIP tersebut terutama chek kelengkapan nya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama pelayanan RSUD dr Slamet terutama menangani untuk pasien positif Covid-19 yang kodisi gawat darurat serta untuk pasien lainnya.

“Kita, yang kayak begini (ambulance, red) ada enam unit, Ini harganya Rp3 miliar itu dapat enam unit mobil, ada yang Rp500 juta dan Rp700 juta, ini kan ada alatnya juga didalam mobil ini. Sumbernya pengadaannya dana APBD,” ucap Bupati Garut

Baca Juga:  Korcam Pendamping PKH Gelar Pertemuan Awal dan Validasi CKPM Tahun 2020

Terpisah, Direktur RSUD dr Slamet Garut, dr. Husodo Dewo Adi, mengungkapkan, ambulan dengan fasilitas lengkap yang tersedia di RSUD dr Slamet Garut sejumlah 6 unit.

“Dengan adanya ambulance tersebut, bisa meningkatkan lagi pelayanan pihak rumah sakit terhadap masyarakat, Karena sesuai tuntutan dari masyarakat juga untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan, Untuk layanan ambulance ini, semua pasien kita terima tidak ada pembatasan, semuanya kita layani,” pungkas Direktur RSUD Dr Slamet Garut

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here