Menjelang Pergantian Tahun, Objek Wisata Pantai Sayang Heulang Diserbu Pengunjung

0
10

GARUT, JABARBICARA.COMH-1 menjelang malam tahun baru 2020, berbagai destinasi wisata di Kabupaten Garut banyak dikunjungi wisatawan.

Hal itu terlihat di objek wisata Pantai Sayang, Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat. Ribuan pengunjung memadati Pantai Sayang Heulang sejak pagi tadi.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, Budi Gan Gan menjelaskan adanya peningkatan pengunjung pada H-1 menjelang pergantian tahun, dikarenakan pihak Pemkab Garut melalui Disparbud Garut, jauh jauh hari telah melakukan berbagai persiapan dan pembenahan.

“Seperti adanya penambahan ornamen atau wahana wisata dan berbagai fasilitas di pinggir pantai, seperti Gazebo, Trotoar, Kolam Laut, Menara Pandang, Touris Information Center (TIC), Tugu Sayang Heulang, Gapura Identitas, Penataan Taman, Lampu Taman dan Penanaman Pohon Endemik Pantai,” ucap Budi Gan Gan kepada jabarbicara.com, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga:  Benarkah Pemerintah tak Berdaya Hadapi Mafia Pasar

“Ini membuktikan keseriusan Pemerintah Kabupaten Garut untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap wisatawan yang akan berkunjung ke Garut, dalam liburan tahun baru ini,” lanjutnya.

Selain itu ucap Budi, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi wisatawan, pihaknya telah menyediakan tempat parkir yang representatif, sehingga bisa menampung ribuan kendaraan pengunjung.

Menyoal tempat parkir, Budi Gan Gan menjamin dan menegaskan tidak akan ada yang namanya pungutan liar (pungli) parkir di kawasan Pantai Sayang Heulang. (Moli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here