Menyoal Covid-19, Ini Yang Disampaikan Bupati Garut Kepada Nasabah bank bjb

0
110

GARUT, JABARBICARA.COM – Dengan mewabahnya virus corona (covid-19), Bupati Garut, Rudy Gunawan menghimbau kepada seluruh warga Garut agar tetap diam di rumah, bisa menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

“Pemkab Garut akan terus menerapkan social distancing. Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran cobid-19,” ucap Bupati, Rabu (01/04/2020).

Tetapi lanjut Bupati, kita juga tidak boleh mengabaikan kehidupan sehari-hari, misalnya yang berhubungan dengan perbankan.

Oleh sebab itu, kepada seluruh ASN dan warga Kabupaten Garut yang menjadi nasabah bank bjb, dirinya menghimbau agar melakukan transaksi tanpa harus ke luar rumah.

“Gunakanlah e-channel bjb untuk melakukan transaksi, diantaranya bjb digi, dan saya pun menggunakan fasilitas tersebut,” ujar Bupati.

Baca Juga:  Ditengah Wabah Covid-19, Kantor Pertanahan Kabupaten Garut Tetap Memberikan Pelayanan Bagi Masyarakat

Menurutnya, hal itu akan sangat mempermudah kita dalam melakukan transaksi perbankan.

“Ayo kita gunakan teknologi yang dipunyai oleh bank bjb. Kita tetap berada di rumah agar kesehatan kita terjaga dan urusan perbankan tetap bisa kita lakukan hanya dengan memijit tombol-tombol yang ada di handphone,” imbuh Bupati.

“Himbauan ini tentunya dalam rangka mempercepat virus corona hilang di Kabupaten Garut, dan kita tetap bisa melakukan transaksi untuk kebutuhan hidup kita,” pungkas Bupati. (Moli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here