MKKS SMA Gelar Family Gathering Ke Bali


Garut. JABARBICARA.COM--- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Garut beserta Pengawas dengan para Kepala Sekolah (KS) yang sudah memasuki Purnabakti, menggelar family gathering.

Kali ini yang menjadi tujuan dari kegiatan family gathering tersebut yakni pulau Bali, yang akan berlangsung empat hari, 20-23 Desember 2019.

Dikonfirmasi jabarbicara.com, Sabtu (21/12/2019), Ketua MKKS SMA H Ridwan Ruswanda mengatakan, kegiatan ini kami lakukan sebagai penghormatan kepada KS yang memamsuki purnabakti dan sekaligus menjalin kekeluargaan yang harmonis.

"Semoga hal seperti ini dapat dipertahankan dan  kedepannya diharapkan bisa lebih baik, khidmat dan gebyar, tentunya harus disesuaikan dengan kodisi keuangan," ucap H Ridwan yang juga merangkap KS SMAN 13 Garut.

Ditambahkan H Ridwan, pada tahun ini (2019) ada empat KS yang memasuki masa purnabakti, yakni H Cecep R Rusdaya, H Uje Darmadji, Hj Titin dan H Ridwan Muharam.

Sementara itu Kepala KCD Wil XI H Asep Sudarsono menyambut positif kegiatan ini dan harus di tingkatkan lagi.

"Baik segi pelayanannya, sarana prasarana dan tempat kegiatannya sehingga memberikan kesan yang sangat berarti bagi para KS purnabakti serta bagi seluruh peserta Gathering Family MKKS SMA," ujarnya.

"Kami merasakan seperti keluarga, dimana setiap kegiatan IIKS dan MKKS selalu kompak dan terasa kebersamaannya. Semoga para KS purnabakti dapat menikmati masa pensiunnya dengan tenang, ceriah dan harmonis bersama keluarganya," pungkasnya (Aep S/DSF).

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.