MKKS SMA Kab. Garut Bantu Korban Terdampak Banjir Garsel

0
105

GARUT, JABARBICARA.COM– Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan berbagi rasa kepedulian dengan warga masyarakat terdampak korban Banjir Bandang di Garut Selatan, Senin (02/11/2020). Rombongan Pengurus MKKS SMA yang dipimpin langsung Ketua, Drs. H Sumpena, M.Pd menuju SMAN 5 Garut untuk melakukan serah terima bantuan kepada para guru dan siswa yang terdampak dari musibah tersebut.

Demikian disampaikan Ketua MKKS SMA Kabupaten Garut melalui sambungan seluler kepada jabarbicara.com, Senin (02/11/2020), mengatakan, “Alhamdulilah berkat kerjasama dari semua pihak, khususnya sekolah yang tergabung di MKKS SMA Kabupaten Garut telah bergotong royong untuk menyisihkan sebagian rezekinya buat saudara kita yang terdampak dari musibah banjir bandang. Hari ini kami telah menyalurkan bantuannya kepada para guru dan siswa yang terdampak banjir bandang yang menimpa beberapa pekan lalu di sekitar kecamatan Pameungpeuk, Cibalong dan Cisompet.”

Selanjutnya H. Sumpena menuturkan bahwa bantuan dari MKKS SMA GARUT telah kami berikan kepada guru dan siswa, yaitu dari
SMAN 22 Garut, 1 orang guru dan 1 orang siswa, SMAN 5 sebanyak 71 siswa,
SMAN 27 sebanyak 2 orang siswa, SMA Persis Pamengpeuk 2 orang guru, SMA Alhasbilah
3 orang guru, SMA Maarif Nurul Hidayah
2 orang guru, SMA Rijalul God sebanyak 5 orang siswa.

Baca Juga:  Rois, Program Unggulan SMPN 4 Tarkid

Lebih lanjut dijelaskan oleh H. Sumpena yang juga menjabat sebagai Kepala SMAN 1 GARUT bahwa kegiatan baksos ini sebagai sarana menjalin ukhuwah antar Kepala Sekolah SMA baik Negeri maupun Swasta, sehingga kami dari pengurus alhamdulilah bisa menyalurkan bantuannya kepada para guru dan siswa, karena mayoritas yang memberikan bantuannya juga terkumpul dari para guru dan siswa, kalau ke masyarakat sudah banyak bantuan yang diberikan dari dinas/instansi terkait, semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban bagi para guru dan siswa yang terdampak dari banjir tersebut, pungkasnya (AS/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here