Momentum Libur Natura, Bupati Himbau Pelaku Wisata Jangan Aji Mumpung

0

GARUT, JABARBICARA.COM – Dalam momentum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Bupati Garut Rudy Gunawan menghimbau kepada semua kalangan untuk menyambut wisatawan yang datang berkunjung ke Garut dengan baik dan ramah. Jangan sampai mereka kapok dan enggan kembali lagi ke Garut.

“Diprediksi akan ada sekitar lima puluh ribu kendaraan yang akan masuk ke Garut untuk berlibur di sejumlah tempat wisata di momen Nataru tersebut. Bila dipukul rata-rata, ada lebih dari seratus ribuan wisatawan yang datang,” ucap Bupati, Kamis (26/12/2019).

Dikatakan Bupati, dalam menyambut para wisatawan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari sarana infrastruktur menuju lokasi wisata hingga keamanan supaya wisatawan merasa nyaman dan aman.

Baca Juga:  Aliansi Garut Bermartabat Desak DPRD Gunakan Hak Interpelasi Terkait Program Amazing Revitalisasi Pasar

“Kami sudah rapat dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Gatut. Semuanya sudah disiapkan termasuk pengamanan yang dikomandoi pihak kepolisian,” ujar Bupati.

Oleh karena itu terang Bupati, Ia menghimbau terhadap masyarakat Garut untuk menyambut ramah para wisatawan yang datang dari luar daerah.

“Begitu juga kepada para pelaku wisata di Kabupaten Garut, agar memberikan pelayanan terbaik dan tidak aji mumpung atau memanfaatkan kesempatan,” pungkas Bupati. (Moli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here