Nasabah Bank BNI Garut Mendapatkan Edukasi Terkait Virus Corona

0
171

GARUT, JABARBICARA.COM – Kepolisian Resort (Polres) Garut memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan wabah virus corona (covid-19) kepada nasabah Bank BNI Kantor Cabang Garut yang berlangsung di halaman kantor BNI, Jalan Ahmad Yani, Garut, Jawa Barat, Kamis (26/03/2020).

Kasat Sabhara Polres Garut, AKP Bambang pimpin langsung giat tersebut. Yang mana dalam kesempatan itu, AKP Bambang memberikan penjelasan kepada nasabah bagaimana cara pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Pemimpin Kantor BNI Cabang Garut, Asep Bahtiar.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (26/03/2020), Ia mengatakan apa yang sudah dilakukan oleh jajaran Polres Garut patut diacungi jempol.

Baca Juga:  Ivan : DPMD Harus Bertanggung Jawab Terhadap Persoalan di Desa

“Tentunya apa yang sudah dilakukan Polres Garut sangat berguna bagi para nasabah kami, dan hal itu sejalan pula dengan pemberlakuan aturan pada Bank BNI sendiri, yakni dengan adanya berbagai kasus covid-19, kami menerapkan SOP yang memperketat masuknya nasabah,” ucapnya.

Asep berharap kepada para nasabahnya agar mempergunakan sarana yang telah tersedia seperti ATM banking, mesin transfer dan tidak perlu mengantri ke bank yang sangat berisiko terkena dampak virus corona karena terjadi kumpulan orang.

“Turuti saja anjuran pemerintah, dengan mempergunakan sarana yang telah kami sediakan, dan ini akan sangat membantu kami dan juga para nasabah dalam melakukan transaksi serta memperkecil resiko penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Tim).

Baca Juga:  DPC PDI Perjuangan Garut, Kunjungi Korban Kebakaran di Cibiuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here