Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Dengan Sarana Youtube Live Streaming.


BANDUNG, JABARBICARA.COM -- Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Pejabat Utama  Polda Jabar menghadiri acara Nonton Bareng pagelaran wayang kulit dalam rangka peringatan ke-78 Hari Bhayangkara dengan sarana youtube live streaming  dengan lakon "TUMURUNE WIJI SEJATI", bertempat di Aula Mapolrestabes Bandung, Jum'at malam (05/07/2024).    

Inti lakon Tumurune Wiji Sejati  adalah turunnya kejujuran dan keadilan. Diharapkan di ulang tahun ke 78 ini Polri dapat melaksanakan tugas dengan amanah sesuai dengan keinginan masyarakat didalam melaksanakan tugasnya.

Dengan adanya pagelaran wayang kulit ini diharapkan juga menjaga keberagaman dan kebudayaan serta menjaga Stabilitas Nasional dan Sinergitas dengan dihadirkannya 4 Dalang dari berbagai unsur.

Adapun dalang dimaksud yaitu Ki Dr. H. Yanto SK., SH., MH (Hakim Agung MA), Ki Sri Kuncoro (Perwira Polri berpangkat Ipda), Ki Harso Widisantoso (Mayor Angkatan Laut), serta Ki MPP Bayu Aji Pamungkas (Budayawan). 

Hadir pada kegiatan tersebut PJ. Gubernur Jabar, Forkopimda Jabar, Kapolrestabes Bandung , Pejabat Utama Polrestabes Bandung, tokoh masyarakat serta komunitas pecinta wayang.

[Bid Humas Polda Jabar]


0 Komentar :

    Belum ada komentar.