Operasi. Aman Nusa II Polsek Bayongbong Antisipasi Dini Virus Covid 19

0

GARUT, JABARBICARA.COM— Kepolisian Sektor Bayongbong Polres Garut telah melaksanakan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Malam. Di dalam kegiatan tersebut dilakukan juga himbauan Social Distancing atau Physical Distancing kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19. Kamis (21/05/2020) 

Berdasarkan informasi yang diterima, kegiatan tersebut sebagai pelaksanaan perintah dari pimpinan sebagai upaya internal Kepolisian dalam pelaksanaan tugas Operasi Aman Nusa II yang pelaksanaannya dimulai pukul 21.00 hingga selesai. 

Kegiatan itu sendiri dilakukan di Simpang Tiga Bayongbong, Bank Bri Unit Bayongbong, – STA, Pasar cilimus, dan Kampung Batugede Desa Sukamanah.

Saat kegiatan dilaksanakan di Kampung Batugede, di sana ada penerimaan zakat-fitrah dari 2 rw d kampung tersebut. Karenanya Kapolsek disambut oleh tokoh masyarakat setempat. 

Baca Juga:  Upaya Pencegahan Covid-19, Pemkot Bogor Batasi Jam Operasional Pusat Perbelanjaan dan Pertokoan

Dalam kesempatan tersebut, warga mengakui merasa nyaman dengan patroli rutin tersebut. 

“Alhamdulillah kalo begini saya selaku masyarakat sangat senang dengan ada kegiatan dari pihak kepolisian yang patroli ke kampung kampung,” ungkap salah seorang tokoh masayarakat. (Hendar) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here