OSIS SMAN 18 Garut Koordinir Donasi untuk Korban Banjir Bandang Sukawening dan Karangtengah Garut

0
173

JABARBICARA.COM– Dalam rangka mewujudkan rasa empati terhadap masyarakat terdampak langsung banjir bandang Kecamatan Sukawening dan Karangtengah Kabupaten Garut, OSIS SMAN 18 Garut melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada korban banjir bandang ke lokasi langsung. Jum’at (03/11/2021)

Disampaikan Ketua OSIS SMAN 18 Garut, Khanza Raezita Zahra, pihak pengurus OSIS melakukan penggalangan donasi, baik dari pihak siswa-siswi maupun dari pihak guru dan staf SMAN 18 Garut.

“Penggalangan donasi ini akan diperuntukan bagi korban banjir bandang di Sukawening dan Karangtengah dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka,” tutur Khanza.

Dirincikan Khanza, dari penggalangan donasi tersebut, terhimpun uang tunai, Rp.5 juta; Beras, 271,5 kg; dan pakaian layak pakai sebanyak 6 dus yang berisi 350 potong.

Baca Juga:  Komisi V DPRD Jabar, Analisa masalah dan Temukan berbagai kendala pada PPDB 2020.

“Selain itu, terkumpul juga 6 box
air mineral; 8 box mie instan; 1 pack obat-obatan dari jenis paracetamol; serta 1 paket alat kebersihan,” rinci Khanza.

Terkait donasi yang terhimpun tersebut, Khanza menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah berkenan menyisihkan rezekinya untuk para korban banjir.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada para donator yang telah dengan ikhlas memberikan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada para korban banjir bandang di daerah Sukawening dan Karangtengah Kabupaten Garut,” kata Khanza.

“Semoga amal baik para donator mendapat balasan dari Allah SWT, serta kita semua senantiasa mendapat lindungan-Nya. Aamiin,” sambung Khanza memungkas. (T.Gempur/Jabi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here