Pangkostrad Lakukan Kunjungan Dinas ke Yonif Rider 303/SSM Kostrad

0
115

GARUT, JABARBICARA – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Ketua Persit KCK PG Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonif R 303 Setia Sampai Mati Garut, Kamis (15/10/2020).

Adapun pejabat Makostrad dan Divisi Infanteri 1 Kostrad yang ikut serta hadir dalam kunjungan Pangkostrad yaitu, Brigjen TNI Anton Yuliantoro ( Kasdiv 1 Kostrad) Beserta ibu, Brigjen TNI M Luthfie Beta S.Sos (Asren Kaskostrad ) Beserta Ibu, Brigjen TNI Susilo (Asops Kaskostrad) Beserta ibu, Brigjen TNI Piek Budiyakto S.H (Aslog Kaskostrad) Beserta ibu, Kolonel Inf Choiril Anwar, S.sos (Aster Divisi 1 Kostrad) beserta ibu, Letkol Inf Rizaldly Themba (Kasbrig 13 Galuh Kostrad) Beserta ibu,Waasintel Kasdivif 1 Kostrad Letkol Inf Nur Ahmad beserta istri, Waasops Kasdivif 1Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha beserta Istri.

Baca Juga:  UPDATE: Tambah 149, Total Ada 1.677 Kasus Covid-19 di Indonesia

Setibanya di Markas Yonif R 303/SSM Kosrtrad, Mayjen TNI Eko Margiyono beserta rombongan menerima Hormat jajar dari dinas keamanan Mako Yonif R 303/SSM Kostrad di sambut para perwira Yonif R 303/SSM beserta pengurus Persit dan melaksanakan sesi foto bersama di depan Mako Yonif R 303/SSM Kostrad. Setelah selesai melaksanakan sesi foto rombongan langsung melaksanakan penanaman pohon kenangan di halaman depan Mayonif R 303/SSM Kostrad yang sebelumnya sudah di siapkan. Setelah itu rombongan masuk ke ruang transit Loby Mayon langsung melaksanakan shalat Dzuhur di Mushola Mayon dan melaksanakan makan siang.

Setelah Transit di loby mayon Pangkostrad dan rombongan berkeliling Asrama untuk meninjau Asrama Mako Yonif R 303/SSM menggunakan Kendaraan Sepeda motor, pangkostrad dan rombongan berkeliling dari Depan mayon,Hanggar, kompi-kompi barak remaja, perumahan, kolam renang dan langsung menuju Gedung Serba Guna(GSG) Papandayan untuk melaksanakan Pengarahan kepada Prajuruit Yonif Raider 303 Setia Sampai Mati.

Baca Juga:  Mayat Pria tanpa Identitas ditemukan pada Sebuah Solokan di Tarogong Garut.

Dalam pengarahan tersebut Pangkostrad menyampaikan “saya sengaja berkeliling di tiap-tiap satuan dan melihat seluruh bangunan agar kedepannya tidak ada salah sasaran anggaran lagi untuk pembangunan atau perbaikan” kata Pangkostrad.

Pangkostrad juga memberikan kesempatan prajurit untuk memberikan saran saat Pangkostrad memberikan arahan, salah satunya Kopda Marpaung yang ijin saran untuk Yonif R 303 agar di berangkatkan Tugas ke Luar Negeri dan kopda Edy yang ijin saran untuk rekomendasian Secaba Reg untuk Prajurit-prajurit yang berprestasi, di akhir pengarahan tersebut Pangkostrad menekankan agar Prajurit menjauhi pelanggaran dan menjaga nama baik satuan. (**/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here