Panitia Musda Gokar Kab. Tasikmalaya Tak Gubris atas Surat Penundaan DPD Jabar.

0
232

TASIKMALAYA, JABARBICARA.COM – Kepengurusan DPD Partai Golkar periode 2015-2020 yang dinakhodai Erry Purwanto telah berakhir pada bulan Juli kemarin. Rencananya Sabtu (22/8/2020) besok, akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua yang baru.

Ketua Panitia Musda X Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Ending Sunaryo ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa akan dilaksanakan Musda dan pihaknya sedang menunggu surat intruksi dari DPD Golkar Jabar.

“Masih menunggu keputusan Bandung (Golkar Jabar), Musda dilaksanakan atas perintah, ya besok (Musda), tempat di Sekretariat 2 Golkar,” ungkap Ending Sunaryo, Jumat (21/08/2020).

Pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, kata Ending, atas intruksi dari DPD Partai Golkar Jabar.

“Atas instruksi, secara lisan di Jakarta,
Hari ini menunggu keputusan, secara lisan sudah deal, setelah Musda kan langsung dilantik,” tutur Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini.

Baca Juga:  Iden Sambas: 'Saya tidak Bisa Diam' dan 'Wartawan Rentan Terpapar Corona'

Ketika ditanya mengenai adanya surat dari DPD Partai Golkar Jabar perihal penundaan Musda bagi daerah yang melaksanakan Pilkada dan konsentrasi terhadap pemenangan.

“Tidak jadi masalah, kan sudah ngobrol-ngobrol di Jakarta dan hanya intruksi saja, kalau saja tidak mengganggu Pilkada boleh dilaksanakan, secara lisan sudah deal dilaksanakan Musda,” tegasnya.

Sementara dalam surat undangan Musda X Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris Panitia yaitu Ending Sunaryo dan Asep Husein pada tanggal 19 Agustus 2020 tidak dicantumkan hari dan tanggal pelaksanaan Musda.

“Ada ah tanggal dan hari dicantumkan,” elak Ending Sunaryo mengakhiri pembicaraan. (*/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here