“Panorama Piramid Inn Garut” mulai dilirik wisatawan

0
547

GARUT,JABARBICARA.COM— Keindahan panorama “Gunung Piramida” (Gunung Sadahurip) dari arah blok Cikabo Desa Sindanggalih Kecamatan mulai mencuri perhatian para wisatawan yang melintas .

Para Wisatawan yang melintas tak sedikit yang berhenti dan singgah sambil beristirahat dan menikmati keindahan alamnya. Dari blok ini pemandangan keindahan gunung “Priamid” nampak jelas, selain itu pemandangan pegunungan lain di sekitarnya terlihat mempesona dan memanjakan mata yang melihat ke indahan Alam ciptaan tuhan yang maha kuasa.

Pantauan jabarbicara.com, sejumlah wisatawan komunitas “Motor Besar” nampak singgah di lokasi ini, meraka beristirahat dan Berselfi ria mengabadikan moment saat singga di lokasi tersebut.

Apen Supriadi, Aktivis Senior di kabupaten Garut sejak satu tahun lalu bersama LMDH dan petani setempat binaan Perum Perhutani mulai menata kawasan tersebut, memanpaatkan limbah Ban Bekas , sedikit demi sedikit kawasan tersebut mulai di tata sehingga mulai mencuri perhatian wisatawan yang melintas.

Baca Juga:  H Dadang Johar : Pembangunan Gedung Sekolah Ini Lima Persen Lagi

“Kami tata dan jaga alamnya agar berkembang sebagai objek wisata eksotik, wisata edukasi,” kata Apen Supriadi

Kabupaten Garut memiliki banyak kekayaan alam , banyak daerah menyimpan potensi untuk di jadikan kawasan wisata alam, banyak daerah salah satunnya di kecamatan karang tengah ini bisa menjadi tujuan wisata baru.

Apen Supriadi berharap, kedepan di Garut banyak Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) sehingga potensi yang belum tersentuh, tergali dapat di tata dan di manfaatkan , jaga alamnya maksimalkan potensinya. (RF/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here