Pawai Ta’aruf Meriahkan Pembukaan MTQ ke-42 Kab. Garut Tahun 2019

0
71
Kafilah kecamatan Karangpawitan saat mengikuti Pawai Ta'aruf untuk meriahkan pembukaan MTQ ke-42 tingkat kabupaten Garut Tahun 2019, Senin (21/10/2019) (Poto: JabarBicara/DSF)

JABARBICARA.COM:— Mengawali pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Kabupaten Garut tahun 2019, ditandai dengan digelarnya Pawai Ta’aruf yang berlangsung di sekitar Alun-Alun Otista, Jalan Ahmad Yani, Garut, Jawa Barat, Senin (21/10/2019).

Terlihat Pawai Ta’aruf tersebut berjalan cukup meriah. Hal itu dibuktikan denga hadirnya ribuan warga Garut untuk melihat langsung ke Alun-Alun Otista Garut.

Meskipun cuaca terasa cukup panas, namun tidak menyurutkan semangat para Kafilah MTQ untuk mengikuti pawai.

Bupati Garut Rudy Gunawan bersama jajaran Forkopimda Garut, tidak henti hentinya melambaikan tangan dan memberi jempol ketika para peserta Pawai Ta’aruf melitas di depan panggung kehormatan tepat berada di depan Gedung KNPI Garut.

Asep (30) warga Desa Sadang, Kecamatan Sucinaraja, Garut, Jawa Barat, mengatakan saya jauh-jauh datang ke kota Garut hanya ingin melihat secara langsung kemeriahan Pawai Ta’aruf MTQ.

Baca Juga:  Komunitas Rantau Garut Gelar Anniversary ke 1 Secara Sederhana di Situbagendit 2

Selain itu, dirinya ingin melihat secara langsung wajah wajah para pejabat Garut, seperti Bupati, Kapolres, Dandim dan pejabat lainnya.

“Mudah-mudahan pelaksanaan MTQ ini berjalan lancar, aman dan bisa melahirkan para juara yang nantinya akan memewakili Garut di tingkat provinsi,” harapnya.

Seperti diketahui pelaksaan MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Garut akan berjalan selama lima hari,  yang akan berakhir pada Jumat (25/10/2019).(DSF/Ik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here