Pemdaprov Jabar Terus Mengakselerasi Investasi Melalui Penerapan ‘Proactive Goverment’.

0
47
Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat menyelenggarakan CEO Ambassador Breakfast Meeting di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (24/10/2019). (Dok: Humas Jabar)

JABARBICARA.COM:— Setelah menggelar West Java Investment Summit (WJIS) 2019 pada Jumat (18/10/2019), Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat menyelenggarakan CEO Ambassador Breakfast Meeting di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (24/10/2019).

Dua acara tersebut menjadi bukti bahwa Pemdaprov Jabar di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum terus mengakselerasi investasi melalui penerapan proactive goverment.

Dalam WJIS 2019, ada 26 penandatangan kesepahaman (MoU) antara pihak-pihak yang akan melakukan pembangunan di Jabar dengan nilai investasi Rp 53,8triliun.

Sedangkan dalam CEO Ambassador Breakfast, Emil sapaan Ridwan Kamil, mempresentasikan potensi-potensi prospek dan informasi terkait investasi kepada Duta Besar (Dubes) negara sahabat untuk Indonesia dan sejumlah CEO perusahaan ternama. 

Para Dubes dan CEO pun dapat menggali potensi maupun tata cara berinvestasi di Tanah Pasundan dalam bentuk tanya jawab. Selain Emil, sejumlah kepala dinas ikut menjawab pertanyaan-pertanyaan para Dubes dan CEO secara komprehensif. 

Baca Juga:  Dandim : Tidak Ada Mantan Anggota, Semuanya Tetap Bagian Dari Keluarga Besar Kodim 0612/Tsm

Acara tersebut merupakan kerja sama antara Pemdaprov Jabar dengan Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) yang dipimpin oleh Dino Pati Djalal. Semua pihak yang hadir duduk bersama dalam satu meja sambil menikmati hidangan. (Hpsp-jbr/Ik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here