Pemdes Desa Talagawangi Gelar Musrenbang RKPD Tahun Anggaran Tahun 2022

0
138

GARUT, JABARBICARA.COM.- Bertempat di kantor Desa Talagawangi tepatnya di lantai dua Aula Desa Talaga Wangi Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, Pemerintah Desa Bersama unsur Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM, PKK, RT RW, Bidan Desa, Kader Posyandu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama menggelar acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes).

Murembang tersebut dalam rangka Merumuskan Penyusunan Rencana Kegiatan Pembangun Desa (RKPD) untuk tahun 2022 .

Beberapa prioritas Rencana Kegiatan Pembangunan yang belum terlaksana di tahun sebelumnya di usulkan kembali untuk dimasukkan dalam RKPD di tahun 2022 .

Salah satunya rencana pembangunan prioritas pembangunan BTS/ Proprider, jaringan Internet.

” Di Desa kami masih banyak wilayah yang Blank Spot Area, kami usulkan ke pemerintah untuk pembangunan BTS, sarana telekomunikasi agar masyarakat bisa mengakses internet” ujar Ahmad Hidayat kepala Desa Talagawangi kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut.

Baca Juga:  500 Warga Bersama Unsur Forkopimca Talegong Laksanakan Kerja Bakti Pasca Bencana Longsor

“Selain itu, usulan pembangunan jalan desa, sarana irigasi, pemberdayaan masyarakat serta Sarana Olah Raga seperti pembangunan lapangan Volly Ball menjadi salah satu prioritas pembangunan kedepan” kata Ahmad Hidayat

Pantauan media pelaksanaan musyawarah dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan ini berjalan lancar dan diikuti secara antusias peserta musyawarah .(RF/JB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here