Pemdes Mekarwangi Cihurip Laksanakan Pengaspalan Jalan Desa

0
275

GARUT, JABARBICARA.COM,- Pembangunan insfrastruktur Desa di beberapa wilayah sempat terkendala akibat terlambat pencairan Dana Desa Tahap Ke 3 Tahun 2020, keterlambatan pencairan tersebut di karenakan akibat penanganan, pencegahan dan Penangulangan Pamdemi Covid-19 .

Salah satunya di Kecamatan Cihurip pelaksanan atau realisasi kegiatan pembangunan terlambat akibat keterlambatan pencairan Dana Desa Tahap ke 3 tahun 2020.

Kendati terlambat, Pemdes Mekarwangi kecamatan Cihurip Kabupaten Garut tetap berkomitment dalam melaksanakan kegiatan pembagunan dengan mengedepankan trasparansi dan melibatkan semua pihak.

Amar Komarudin pendamping Desa Kecamatan Cihurip mengatakan, Pemdes Mekarwangi kecamatan Cihurip telah melaksanakan pembangunan Insfrastruktur pengaspalan jalan Desa, Jumat (29/01/2021). Pelaksanan pembangunan di saksikan langsung unsur Pemerintah Desa, BPD, Lembaga Desa dan masyarakat.

Baca Juga:  Pemdes Desa Talagawangi Gelar Musrenbang RKPD Tahun Anggaran Tahun 2022

Adapun pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan diantaranya pengaspalan jalan Desa Mekarwangi Kampung Cijagra RT 04 RW 01 dengan anggaran 70 Juta, volume jalan yang di aspal sepanjang 150 M dengan lebar 3 M serta ketebal : 3 cm. Pelaksanan kegiatan pengaspalan kami pantau langsung bersama, mudah mudahan masyarakat dapat merasakan manfaat dana desa dengan di bangunnya inftastruktur jalan Desa ujar H. Amar Komarudin Pendamping Desa ( RF/JB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here