Pemerintah Kecamatan Kersamanah Melakukan Penyemprotan di Infektan di 6 Desa

0
61

GARUT, JABARBICARA.COM – Pemerintah Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut melaksanakan penyemprotan di insfektan di 6 Desa yang berada di wilayah kerja Kersamanah dan membagikan masker kepada pondok pesantren dan di lakukan penyemprotan di lingkungan pondok pesantren .

“Ini atas permintaan kami kepada damkar UPT Balubur Limbangan untuk melakukan penyemprotan di insfektan dengan sasaran kantor-kantor pemerintah yang ada di Kecamatan Kersamanah termasuk kantor desa mesjid-mesjid dan pondok pesantren ,”ujar Camat Kersamanah Muhrom Suhandi Amp, Kamis (12/11/2020)

Tidak hanya melakukan penyemprotan saja tetapi pihak pemerintah Kecamatan Kersamanah bersama anggota TNI Polri dan pihak Puskesmas membagikan masker kepada santri di pondok pesantren dan pedagang pasar bandrek .

Baca Juga:  Kementerian Dalam Negeri : Ada Distorsi Kebijakan Pusat-Daerah dalam Penanganan Covid -19

” Kita akan terus bergerak mencegah Covid 19 , kita akan mewawarkan terus dan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kersamanah untuk selalu melakukan hidup sehat dan melaksanakan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan , Menjaga Jarak ,” tegas Muhrom .

Pihak UPT Damkar Limbanganpun selalu siap apabila di pinta untuk melakukan bantuan penyemprotan dan siap siaga.

“Tujuan penyenprotan ini biar memutus mata rantai covid 19 dan tidak mewabah di Kersamanah ,” ucap Muhrom.

“Terimakasih kepada Dinas Damkar Garut khusus nya UPT Damkar Balubur Limbangan yang sudah membatu untuk penyenprotan di wilayah Kecamatan Kersamanah “pungkasnya.
(Atu/JB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here