Pengerjaan Kirmir Jalan Cikosami Terlihat Asal Asalan dan Tidak Sesuai Bestek


GARUT. JABARBICARA.COM - Proses pembangunan Jalan Desa Cibunar Kecamatan Cibatu, Garut, Jawa Barat, sudah 90% dikerjakan dan sekarang telah memasuki tahap penghotmixkan.

Tentunya hal itu membuat warga yang melintasi jalan tersebut merasa bersyukur dengan telah dilaksanakan pengerasan, pengecoran dan penghotmixkan. Tetapi sangat disayangkan untuk pengkirmiran proses pengerjaannya terlihat asal asalan dan tidak sesuai bestek.

Seperti yang terletak di Jalan Cikosami Kampung Genteng Pacing, Desa Cibunar, terlihat jelas bentuk postur kirmirnya sangat rapuh sehingga banyak tanggulnya yang roboh dan rusak berat.

"Saya meminta kepada pihak pemborong jalan tersebut agar dalam pengerjaannya sesuai dengan bestek. Masa jalannya dicor dan dihotmix, sementara kirmirnya jelek dan rapuh, bukannya pembangunan ini merupakan program Pemkab Garut yang pengerjaannya melalui hasil lelang," ucap H Agus Sholeh, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibatu kepada jabarbicara.com, Selasa (24/12/2019).

Tolong kepada anggota DPRD Garut kata Agus, untuk segera melakukan monitoring dan pengecekan ke lapangan biar anggaran tersebut dengan sesuai dengan peruntukannya.

"Karena salah satu tugas dari anggota dewan adalah melakukan pengawasan pembangunan," pungkasnya. (Aep S)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.