Peringati Hari Pahlawan, Babinsa Fakfak Dukung Kelancaran Vaksinasi Massal


JABARBICARA.COM-- Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serda Fadly melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin massal untuk masyarakat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 10 November kemarin, vaksinasi tersebut berlangsung di gedung Koni dan lapangan kantor bupati, Kabupaten Fakfak, sejak tanggal 10, 12, 13 hingga tanggal 15 nantinya.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga serta menjamin kelancaran program vaksinasi yang di laksanakan di Gedung Koni Fakfak.

Menurut Babinsa, pelaksanaan vaksinasi ini sangat penting guna meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Fakfak, dimana sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

Babinsa juga berharap bagi warga masyarakat Kabupaten Fakfak yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi tempat-tempat yang sedang atau akan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi untuk di berikan vaksin.

“Kesadaran warga untuk mengikuti program vaksinasi merupakan dukungan untuk mensukseskan program pemerintah dalam membantu dalam pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Fakfak, ujar Babinsa di Gedung Koni  Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Jumat (12/11/2021).

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 1803-01/Kota Kodim 1803/Fakfak Kapten Inf. Sifuan Patiran mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, dengan adanya pendampingan dan pengawasan dari para Babinsa dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya. (Imran Alwi/BT/Jabi)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.