Peringati HUT Ke-77 dan HGN Tahun 2022, PGRI Cabang Pangatikan Gelar Berbagai Kegiatan


GARUT, JABARBICARA.COM -- Bertempat di halaman kantor Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Pangatikan di Kampung Citangtu RT 01 RW 10 Desa Citangtu Kecamatan Pangatikan, Sabtu 3 Desember 2022, Pengurus PGRI Pangatikan menggelar acara Jalan Santai.

Berbagai kegiatan lain telah digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022.

Ade Rusmana Wakil Ketua PGRI Cabang Pangatikan Kepada Media di sela-sela acara mengatakan, Alhamdulilah hari ini Sabtu 03 Desember 2022 PGRI Paangatikan melaksanakan kegiatan puncak acara dalam rangka HUT PGRI ke 77 dan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022.

IMG-20221203-WA0045.jpg

Ade Rusmana Wakil Ketua PGRI Cabang Pangatikan (poto : Ridwan F/jabi) 

Kegiatan yang di Gelar antara lain pertandingan Futsal, Lomba Mengajar, Donor Darah dan hari ini puncak acara di laksanakan Jalan santai. Jalan santai ini juga merupakan sarana silaturahmi para guru dengan masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan ini kekompakan, kebersamaan para guru terjalin, kedepan mudah mudahan kami bisa lebih meningkatkan lagi profesionalisme dalam mengelola pendidikan di kecamatan pangatikan," Ade memungkas. (RF/jabi) 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.