Perwira Satu Ini Tampak Sederhana, Kuat dan Tegas, Siapah Dia ?

0
32

Garut. JABARBICARA.COM— Berbincang dengan Komandan Detasemen Perbekalan Angkutan (DENBEKANG) III-44-02/Garut, Mayor Cba Pri Ahmadiyanto sungguh terasa akrab dan kental dengan nuansa kekeluargaan.

Saat bertemu pertama kali pada acara jalan santai di Kampus 2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana, Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Kamis (119/12/2019), kesan pertama yang didapat dari sosok sederhana namun kuat dan tegas dari perwira satu ini, yakni saat berbicara, senyumnya yang selalu terukir di bibirnya, menandakan jiwanya yang terbuka dan siap bersahabat dengan siapa saja.

“Saya selalu ingin bersahabat dengan siapa saja, dan dari kalangan mana saja, yang penting dapat menghasilkan sesuatu yang bernilai positif dan berguna bagi masyarakat banyak. Apalagi di Kabupaten Garut ini saya baru menjabat kurang lebih tiga bulan tentu saja harus memperkenalkan diri dan banyak sahabat,” ucapnya.

Baca Juga:  Rutin Minum Teh Hijau Turunkan Risiko sebab Kematian Lebih Cepat

Menyoal dengan peran serta DENBEKANG III-44-02/Garut pada event yang diselenggarakan STIE Yasa Anggana, Ia mengatakan jika pihaknya harus turut serta dalam kegiatan tersebut karena berkaitan erat dengan hubungan sosial kemasyarakatan.

“Saya merasa tergerak dengan apa yang dilakukan civitas akademika STIE Yasa Anggana ini, dan perlu turut serta mensukseskannya dengan membantu mendirikan stand Kesehatan yang bekerja sama dengan Den Kes Korem 062/Tn,” terangnya.

Jelasnya pula selama ini masyarakat kurang begitu mengetahui tentang Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi) DENBEKANG III-44-02/Garut, dan dirinya merasa harus dapat mensosialisasikan hal tersebut.

“Ini tanggung jawab saya selaku Komandan DENBEKANG III-44-02/Garut. Saya harus lebih mengajak peran serta masyarakat untuk berkolaborasi dengan kami selaku TNI yang selalu menginginkan kebersamaan dengan rakyat, karena TNI kuat bersama rakyat,” pungkasnya. (DSF/Ik)

Baca Juga:  KPU Garut: Jumlah DPT Pemilu 2019 Berkurang 219 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here