Polres Garut Akan Gelar Operasi Zebra Lodaya 2020 Guna Tertib Berlalulintas

0
218

GARUT, JABARBICARA.COM – Satuan lalu lintas Polres Garut akan menggelar operasi Zebra Lodaya 2020, akan dimulai tanggal 28 Oktober hingga 6 November 2020.

”Satlantas Polres Garut akan menggelar operasi Zebra Lodaya 2020 dimulai pada tanggal 28 Oktober sampai 6 November 2020,” Kata AKP. Asep Nugraha, SH Kasat Lantas Polres Garut.

Selain itu dikatakan AKP. Asep Nugraha S.H dalam operasi Zebra Lodaya 2020 mengedepankan sosialisasi Pendidikan masyarakat berlalulintas.

”Dalam pelaksanaaan operasi Zebra Lodaya 2020 yang akan digelar polres garut, lebih banyak dalam sosialisasikan tentang pendidikan masyarakat berlalu lintas dari pada penegakan hukum,” katanya.

Kasatlantas AKP. Asep Nugraha, S.H menghimbau kepada masyarakat nanti agar senantiasa mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas. “Dalam operasi Zebra Lodaya 2020 Ada tiga jenis pelanggaran yang menjadi sasaran utama dalam operasi nanti seperti kendaraan tidak melawan arus, tidak memakai helm, dan Protokol Kesehatan karena seperti kita ketahui di Garut bertambah yang terpapar Covid-19, itulah penekanan bagi masyarakat dalam berlalulintas,” Pungkasnya

Baca Juga:  Diduga Dibekingi Kepala Daerah, TKA PT Daux Cosmetics "rumahkan" 300 Pekerja dengan Semena-mena.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here