Polres Garut Gelar Ops Yustisi Mobile dan Sosialisasikan 3M Di Malam Hari

0
112

GARUT, JABARBICARA.COM – Polres Garut Polda Jabar terus berupaya memberikan pemahamanan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan berdasarkan penegakan inpres No. 6 Tahun 2020, Selasa (20/10/2020 )

Kasat Sabhara Polres Garut Polda Jabar Akp Cecep Bambang, A.Md menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara mobile dimalam hari oleh jajaran Polres Garut.

Kegiatan operasi Yustisi ini dilakukan mengingat aktivitas masyatakat di malam hari cukup meriah di tempat tempat nongkrong anak- anak muda di Kota Garut dan diberikan himbauan Selalu Patuhi Protokol Kesehatan serta selalu terpakan Pola Hidup 3M agar masyarakat menyadari dan terhindar dari virus covid 19

” Kami dari jajaran Sat Sabhara Polres Garut mengadakan Giat Operasi Yustisi pada malam hari dikarena, banyak warga yang lalai melaksanakan 3M, padahal apa susahnya minimal memgggunakan masker, kan untuk kepentingan kesehatan mereka juga,” kata AKP Cecep Bambang A.Md.

Baca Juga:  Kapolri Pimpin Sertijab Wakapolri

Selain itu, Akp Cecep Bambang , A.Md yang memimpin Giat Patroli di malam hari secara mobile mengatakan, sasaran operasi yaitu tempat kuliner, cafe, terminal dan obyek wisata.

Dalam penindakan juga menghimbau kepada masyatakat untuk mematuhi 3 M +T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerimunan) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pungkasnya;

“Semoga dengan adanya giat operasi Yustisi ini dapat menyadarkan masyarakat, betapa pentingnya menerapkan 3M dimasa pandemi ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here