PPKM Diberlakukan, Karyawan bank bjb Garut Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19.

0
284

GARUT, JABARBICARA.COM– Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus dalam rangka mendorong langkah pemerintah dalam upaya percepatan penanggulangan wabah Covid-19 di Kabupaten Garut, karyawan bank bjb Kantor Cabang Garut kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat (09/07/2021).

Bantuan tersebut berbentuk pemberian donasi bagi masyarakat yang ada disekitar kantor bank bjb. Terutama bagi penarik becak, tukang parkir dan kaum dhuafa yang kesehariannya mencari nafkah di sekitar kantor bank bjb Cabang Garut, Jalan Ahmad Yani No. 38, Garut, Jawa Barat.

Kepada jabarbicara.com, Minggu (11/07/2021), Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Garut, Maman Rukmana mengatakan dengan adanya wabah Covid-19 yang sudah hampir berjalan dua tahun, tentunya berdampak pada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Desa Leles Menerima CSR Kewirausahaan Pertanian BNI

“Apalagi di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mana sangat terasa dampaknya oleh masyarakat pra sejahtera. Oleh sebab itu seluruh karyawan bank bjb Garut berinisiatif menggalang dana agar bisa didonasikan,” ucap Maman.

Dengan adanya bantuan ini, sambung Maman, tentunya diharapkan dapat meringankan beban mereka.

Dijelaskan Maman, dalam menghadapi situasi sulit seperti ini, semua pihak harus bersatu padu serta bahu membahu agar bisa menjalankan tugas dan perannya dalam menyikapi dan memerangi pandemi COVID-19.

“Untuk itu, bank bjb sendiri siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua stakeholder dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi Covid-19,” ujarnya. (DS/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here