Proyek Pengembangan pipa CB-III Tetap Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

0
118

BANJAR, JABARBICARA.COM– Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 proyek pekerjaan pengembangan pipa CB-III tetap melakukan pekerjaan.
Proyek pemasangan pipa pertamina yang dimulai dari Cilacap Jawa Tengah dan berakhir di Lo manis Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat tetap memberlakukan disiplin protokol kesehatan bagi para pekerjanya.

Hampir 500 orang pekerja dari berbagai daerah dalam pengerjaan Proyek pengembangan pipa CB-III tersebut, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan diantara tetap mengenakan masker, penyediaan hand sanitizer juga tetap menjaga jarak dalam melakukan pekerjaan tersebut.

Bahkan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, dengan bantuan dari BPBD Kota Banjar, dilakukan penyemprotan disinfektan di sekitar gudang pipa pertamina di Kota Banjar pada hari Senin (05/10/2020).

Baca Juga:  Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi

Penyemprotan disinfektan di sekitar area gudang pipa sangat diperlukan sekali, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, seperti yang disampaikan oleh Wan Hidayat Bagian Kesehatan dan keselamatan kerja KSO PT Hutama Karya saat ditemui media di gudang pipa pertamina Banjar.
” Kami meminta bantuan dari BPBD setempat untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar area gudang pipa. Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, apalagi dengan banyaknya pekerja kami yang berasal dari luar kota, ” ujarnya.

Diakhir pembicaraan Wan Hidayat berharap, semoga pandemi covid-19 cepat selesai.
” Semoga Covid-19 cepat berlalu, sehingga kami bisa beraktivitas seperti biasa, dan mengerjakan proyek tepat waktu, ” harapnya. (R. Munir/Jb)

Baca Juga:  Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jln. Brigjen. M Isa, S.H. Kota Banjar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here