Puluhan Wartawan Garut Gelar Kopdar dan Mimbar Bebas

0
112

GARUT,JABARBICARA.COm, Bertempat di Kedai Kopi 86 BUDE jalan Stasiun Pasir jengkol Desa Sukahaji Kecamatan Sukawening Garut, Komunitas Gabungan Wartawan Nekat ( GAWAT) Menggelar Acara Kopi Darat (Kopdar) .

Sekitar 40 Wartawan dari Berbagai Media yang biasa bertugas di Kab Garut berkumpul menggelar Kopi Darat ( Kopdar) Gawat Ke 2 , yach sekitar 40 wartawan anggota Gawat dari 126 anggota dengan 46 Media Baik media Cetak, Elektronik dan Media Online Ujar Heru Machio Admint Grup Gawat

Komunitas Grup WA ini, merupakan Gabungan Wartawan dari berbagai media yang bertujuan untuk saling peduli serta melindungi para wartawan , saat menjalankan tugas jurnalistiknya, dalam bertugas Wartawan tak luput dari bahaya bahkan tak sedikit yang kehilangan nyawa saat menjalankan tugas jurnalistik, Kekerasan , intimidasi terkadang menimpa rekan rekan wartawan , kami Tegaskan kita sangat menolak kekerasan dan kriminalisasi wartawan ujar Heru Machio.

Baca Juga:  Ribuan Masa Saksikan tablig Akbar Ustad IL dan AL

Tolak kekerasan dan kriminalisasi terhadap wartawan “Tak ada berita seharga nyawa” ujar Heru Machio

Hal Senada di sampaikan Budi HW , Buat para wartawan apapun medianya apapun kelompok organisasinya , Jangan Saling Merendahkan, Jangan Saling Menjatuhkan ketika Melaksanakan Tufoksi jurnalistik Ujar Budi HW.

Yoyo Karya korwil rakyat simpatik indonesia Mengatakan Grup Gawat ini merupakan komunitas yang antik di dunia wartawan di kab Garut. Kelompok yang peduli akan jurnalistik di Garut kata Yoyo Karya

Pantauan Media , Dalam Kopi darat tersebut di Gelar Mimbar Bebas dari beberapa rekan Media Yang hadir .(RF/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here