Sahabat Polisi Garut Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Di Malam Pergantian Tahun


Garut, JABARBICARA.COM,- Momentun merayakan pergantian tahun, selalu diiringi dengan harapan baru. Berbagai perayaan dan kemeriahan pun selalu dilakukan dalam menyambut momentun tersebut.

Hal tersebut mendapat perhatian dari Ketua Sahabat Polisi Kabupaten Garut, Deni Gartiwa. Saat berbincang dengan reporter jabarbicara.com, Selasa (24/12/2019), Ia mengatakan setiap menggelar perayaan dan kemeriahan dalam menyambut tahun baru hendaknya selalu menjaga kondisi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dirinya mengajak kepada warga masyarakat khususnya di Kabupaten Garut untuk ikut serta menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing saat pergantian tahun.

Ia menjelaskan Kamtibmas bisa tercipta apabila ada sinergitas antara pihak kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat.

"Selain dituntut profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya, aparat kepolisian harus bersinergi dengan masyarakat, sehingga segala macam tindak pidana dan gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat bisa dicegah,” ucapnya.

Ia berharap dalam pergantian tahun kali ini, sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, agar dimeriahkan dengan banyak berdzikir dan berdo’a.

“Ayo bersama sama, kita makmurkan tempat ibadah,” pungkasnya. (Ridwan F/Ik).

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.