Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Karang Taruna Adiguna Karyamukti Bersihkan Sarana Ibadah dan Makam

0
78

GARUT, JABARBICARA. COM–Bertepatan dengan hari lahir Nabi Muhammad saw, Karang Taruna Adiguna desa Karyamukti kecamatan Cibatu kabupaten Garut menggelar gotong royong kerja bakti bersihkan sarana ibadah dan tempat pemakaman di wilayah desa Karyamukti.

“Hari ini kita menggelar pembersihan makam Astana Koang yang berada di kampung Karoya bersama anggota Karang Taruna Adiguna desa Karyamukti dan karang taruna rw ,” ujar Rusli ketua Karang Yaruna desa Karyamukti minggu (01/11/2020).

Tidak hanya bersih bersih tempat pemakaman Astana Koang yang bertempat di kampung Karoya tetapi dari kemarin membersihkam sarana ibadah seperti mesjid, mesjid jami yang berada di wilayah desa Karyamukti.

“Ini bentuk kegiatan rutin kita di setiap bulan kelahiran nabi muhamad saw , karna saya dan anggota karang taruna lain nya bersekukuh membantu dan menjalin kebakaikan terhadap masyarakat desa karyamukti ,” jelas Rusli.

Baca Juga:  Wabup Garut Sambut Rombongan Studi Tiru FK-KIM Purwakarta

Dikatakan kepala desa Karyamukti Widya Heru, SE. “Saya sangat senang dan kagum melihat karang taruna Adiguna desa Karyamukti karang taruna RW bersemangat memberikan aksi yang bagus terhadap masyarakat ,”ucapnya.

“semoga saja apa yang di lakukan oleh karangtaruna desa karyamukti terus berkarya dan memberikan yang terbaik ,” pungkasnya. (Atu RF/Fris/JB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here