Setelah Kantongi Rekomendasi DPP MKGR, Iman Ali Rahman Dipastikan jadi Calon Ketua DPD Golkar Garut

0
270

GARUT, JABARBICARA.COM – Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Iman Alirahman dipastikan akan maju dalam bursa calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut yang akan dipilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Garut bulan Agustus ini.

Sulaiman Zaky, Sekretaris DPD MKGR Kabupaten Garut mengungkapkan, DPP MKGR telah mengeluarkan surat rekomendasi agar Iman Alirahman maju dalam bursa pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, menurut Sule, Iman telah memenuhi syarat administratif untuk bisa maju menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Garut.

“Salahsatu syarat pencalonan adalah mendapat rekomendasi dari organisasi pendiri Golkar, DPP MKGR telah memberi rekomendasi pada Iman,” katanya, Minggu (02/08/2020).

Baca Juga:  Kader Gerindra di Garut Selatan Siap Kerja Keras Demi Memenangkan Yuseph Saepurohim

Menurut Sule, rekomendasi ini juga semakin membuat terang eksistensi Iman sebagai kader utama Partai Golkar di Garut. Dengan kapasitas sebagai Kader Utama, Iman bisa ikut maju dalam bursa calon.

Selama ini, banyak kontroversi soal eksistensi Iman sebagai kader Partai Golkar, hingga banyak yang meragukan Iman bisa menjadi calon. Saat ini, kontroversi tersebut tuntas sudah setelah DPP MKGR merekomendasikan Iman untuk jadi Ketua DPD Golkar Garut.

Menurut Sule, sebelum dicalonkan menjadi Ketua DPD Golkar Garut, pada Pilkada 2018 lalu, Iman juga yang ditunjuk DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Garut menjadi calon bupati berpasangan dengan Dedi Hasan Bachtiar dari Partai PDIP.

Baca Juga:  Di Ponpes Darussalam Garut, Prabowo Disambut Ribuan Massa Pendukung

“Penunjukan Iman Ali Rahman untuk menjadi Ketua DPD Golkar Garut, pertimbangannya demi kepentingan Partai Golkar di Garut,” jelasnya.

MKGR melihat, Iman dengan kapasitas dan pengalamannya , akan mampu membesarkan Partai Golkar di Garut ke depannya. Ini yang menjadi target DPP Partai Golkar agar di Garut Golkar bisa lebih besar. (**/Jb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here