STIT Qurrota A’yun Gelar Seminar dan Workshop Penggunaan Gawai Sehat dan Tepat

0
185

GARUT, JABARBICARA.COM — Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Qurrota A’yun menggelar seminar dan workshop di aula Desa Mekarwangi Kecamatan Cihurip Garut (01/11/2019) dengan tema optimalisasi penggunaan gawai serta kuota belajar kemendikbud secara sehat dan tepat.

Menurut Ketua STIT Qurrota A’yun, KH. Deden Jahir Alamsyah,  S.H.I.,M.Pd.I usai pembukaan mengatakan kegiatan seminar dan Workshop ini diselenggarakan sebagai wujud pengabdian masyarakat (Tri Dharma Perguruan tinggi) dan bukti keseriusan dari STIT  Qurrota A’yun dalam menyongsong serta menyukseskan program pemerintah “kegiatan ini rutin dilaksanakan, kami ingin keberadaan STIT Qurrota A’yun dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Garut”.

“Tema ini kami pilih sebagai jawaban dari pertanyaan masyarakat di tengah Pandemi Corona, dengan kurikulum pendidikan yang ada, bagaimana mestinya peserta didik dan guru menjalankan kegiatan belajar mengajar dirumah secara maksimal dan optimal” lanjutnya.

Baca Juga:  Waduh..,Tak Adanya Perhatian Pemerintah, Warga Gunakan Air Sungai Yang Kotor

Panitia menghadirkan para nara sumber yang kompeten dalam bidangnya masing-masing, sehingga seminar dan workshop itu berbobot dan berkualitas, Semua nara sumber memiliki kompetensi  dibidangnya masing-masing, untuk membedah pengelolaan pembelajaran jarak jauh agar ragam media yang ada bisa dimanfaatkan sebagai alternatif belajar.

Hadir sebagai peserta dalam kegiatan tersebut Guru dari tingkat PAUD, SD/MI, SMP/MTs se-Kecamatan Cihurip.

(Fitri /JB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here